Camat 3T Tinjau Pelaksanaan UN SMP di Lukun

Dibaca: 1020 kali  Kamis,08 Mei 2014 | 10:06:00 WIB

 Camat 3T Tinjau Pelaksanaan UN SMP di Lukun
Ket Foto :

Tebingtinggi Timur-Pada hari ke 3 pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SMP, Camat 3T melakukan peninjauan di SMP Negeri Satu Atap Desa Lukun. Hadir mendampingi Camat pada peninjauan tersebut adalah Kades Lukun, A. Rauf K, Kasek SMPN Satu Atap Lukun Burhanudin, SPd, Kasek Mts Darul Hasanah Azmi,S.Pd, serta anggota Polsek Tebingtinggi Sugiarto. 
 
Camat 3T Helfandi,SE.M.Si mengatakan via selulernya bahwa untuk di wilayah Kecamatan 3T, total siswa/i yg ikut UN sebanyak 190 siswa/i yang terdiri dari 4 titik tempat pelaksanaan UN tingkat SMP/MTs, yaitu di Desa Lukun Gabungan SMPN Satu Atap Lukun berjumlah 26 siswa/i, dan MTs Darul Hasanah Lukun 16 siswa/i.
 
Titik ke 2 di ibukota Kec 3T Desa Sungaitohor yaitu SMPN 5 Sungaitohor 38 org siswa/i, MTs Alhidayah Sungaitohor Barat 14 Org siswa/i, MTs Nurul Iman Sendanu Darulihsan 15 Org siswa/i, selanjutnya titik ke 3 di SMPN Atap Tanjungsari 20 Org siswa/i , dan terakhir titik ke 4 di Desa Teluk Buntal yaitu SMPN 7 Teluk Buntal 41 Org siswa/i dan MTs Darul Ulum Tg Gadai 20 Org siswa/i.
 
"Dan sebenarnya masih ada juga SMP kelas jauh SMPN 5 Sungaitohor di Desa Kepaubaru, namun belum ada kelas 8 dan 9, karena baru kelas 7 karena baru 1 tahun berdiri. Tentunya kedepan kita berharap jumlah siswa/i tingkat SMP/MTs ini semakin tahun semakin banyak sesuai dg jumlah pertumbuhan penduduk," kata camat yang akrab dipanggil Iin tersebut. (rls/rep01)
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com