Pemkab Meranti Tunda Lagi Pengumuman CPNS 2013

Dibaca: 709 kali  Selasa,13 Mei 2014 | 09:31:00 WIB

Pemkab Meranti Tunda Lagi Pengumuman CPNS 2013
Ket Foto :

SELATPANJANG - Pengumuman kelulusan Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Jalur Umum Tahun 2013 lalu di Kabupaten Kepulauan Meranti kembali ditunda dalam kurun waktu yang belum ditentukan.

Meski sebelumnya disampaikan kepada sejumlah wartawan bahwa pengumuman nama-nama peserta yang lulus CPNS itu akan dilakukan Pemkab Kepulauan Meranti pada, Senin (12/5/2014) semalam.

Penundaan itu diketahui riauterkini.com, setelah usai Pemkab Kepulauan Meranti melakukan rapat tertutup hingga pukul 22:30 Wib Senin malam di ruang Kantor BKPP Kepulauan Meranti.

Terkait persoalan itu, Sekdakab Kepulauan Meranti, Drs H Iqaruddin MSi tidak mau berkomentar banyak ketika dikonfirmasi terkait 'kenapa?' dan 'ada Apa?' dilakukan penundaan pengumanan CPNS tersebut.

"Pengumuman kita tunda. sampai kapan, itu belum ditentukan, yang jelas saat ini belum bisa di umumkan,"Katanya ketika ditemui usai rapat Senin malam.

Ditempat terpisah, Asisten III Kepulauan Meranti, Tengku Akhrial mengatakan, penundaan dilakukan karena adanya kendala teknis untuk melakukan pengumuman, termasuk dispensasi dari BKN.

"Dispensasi sudah diminta, tapi belum dijawab BKN, Jadi pengumuman belum bisa dilakukan sampai ada jawaban," jelasnya, dilansir riauterkini.com.***(cr01/rtc)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com