Suryadi Khusaini Pimpin Tim Pemenangan Jokowi-JK di Riau

Dibaca: 1017 kali  Sabtu,31 Mei 2014 | 03:38:00 WIB

Suryadi Khusaini Pimpin Tim Pemenangan Jokowi-JK di Riau
Ket Foto :

PEKANBARU- Berdasarkan hasil rapat tim pemenangan nasional Joko Widodo-Jusuf Kalla. Suryadi Khusaini yang juga ketua DPD PDI Perjuangan Riau ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla untuk wilayah Riau.

“Tim pemenangan sudah dibentuk dan Pak Suryadi Khusaini jadi ketua timnya,” kata Iskandar Husein, Ketua DPW Partai NasDem Riau kepada riauterkinicom di ruangannya, Jum'at (30/05/14).

Meskipun tim pemenangan sudah dibentuk, namun sampai saat ini pihaknya belum mempunyai target suara yang akan dicapai pada pemilihan presiden mendatang.

“Karena kita ini merupakan gabungan beberapa partai, makanya belum kita bahas target yang akan dicapai. Rencannya malam ini kita akan adakan rapat, salah satu agendanya membahas target yang dimaksudkan itu,” ungkap bendahara pemenangan ini, sebagaimana dilansir riauterkini.com.

Bagi partai koalisi yang mempunyai basis suara di beberapa wilayah di Riau, maka sebutnya, partai yang bersangkutan akan diberi mandat untuk memenangkan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla di wilayah yang dimaksud.

“Memang di Riau ini berat untuk menang, apalagi partai pengusa banyak di Riau, sprti Golkar. Namun kita tetap optimis menang di Riau,” tutupnya.

Sebagaimana yang diketahui, Joko Widodo-Jusuf Kalla merupakan calon presiden dan wakil presiden yang didukung partai PDI Perjuangan, NasDem, PKB, Hanura dan PKPI. ***(cr01/rtc)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com