Ramadhan, Bupati Ajak Masyarakat Semarakkan Masjid

Dibaca: 858 kali  Selasa,08 Juli 2014 | 02:56:00 WIB

Ramadhan, Bupati Ajak Masyarakat Semarakkan Masjid
Ket Foto :

MERBAU - Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan MSi, mengajak masyarakat khususnya umat muslim untuk sama-sama meningkatkan amal ibadah selama bulan suci Ramadhan. Bupati juga berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama meramaikan masjid maupun mushalla dengan melakukan sholat fardhu berjamaah maupun sholat tarawih.
 
"Dengan melaksanakan sholat berjamaah maupun sholat tarawih berjamaah, bisa melatih diri serta meningkatkan lagi keimanan dan ketaqwaan kita Kepada Allah SWT. Selain itu sholat berjamaah dan tarawih di masjid maupun mushalla bisa mempererat hubungan tali silaturahmi antar sesama umat muslim," ungkap Bupati saat menghadiri tablig akbar baru-baru ini di halaman Masjid Besar Baitun Naim, Jalan Kamboja Kelurahan Telukbelitung.
 
Bupati berharap ke depannya antusias masyarakat untuk menghadiri kegiatan keagamaan dapat terus meningkat. "Dengan selalu mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh para ustad, tentunya dapat menambah ilmu pengetahuan kita tentang keagamaan," sebut Bupati sembari menyampaikan maaf lahir bathin kepada masyarakat.
 
Lanjutnya, ia juga mengajak masyarakat untuk bersyukur atas kesempatan yang diberikan Allah SWT sehingga bisa melaksanakan ibadah puasa pada bulah suci Ramadhan kali ini. "Untuk itu, mari kita gunakan kesempatan yang diberikan dengan meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah SWT," ajak Bupati Irwan. (rep01/sas)
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com