Pengusaha Pujasera O2 Santuni Anak Yatim

Dibaca: 1520 kali  Kamis,24 Juli 2014 | 09:27:00 WIB

Pengusaha Pujasera O2 Santuni Anak Yatim
Ket Foto : Penyerahan santunan Anak Yatim, bertempat di kediaman Pengusaha Pujasera O2 Selatpanjang, Hermanto Hengky, Kamis (24-7-2014) petang

SELATPANJANG - Berkah bulan Ramadhan bagi para anak yatim dan dhuafa di Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, tidak hanya datang dari kegiatan santunan oleh Pemerintah Daerah. Pengusaha Pujasera O2 Selatpanjang juga turut berbagi dengan anak yatim dan kaum dhuafa.

Bertempat di kediaman Pengusaha Pujasera O2 Selatpanjang, Hermanto Hengky, di gang jambu Selatpanjang, Kamis (24/7/2014) petang, 50 orang anak yatim dan belasan kaum dhuafa dari lingkungan jamaah Masjid Al-Kautsar Selatpanjang, menerima santunan dari pengusaha itu beserta keluarga.

Acara santunan tersebut dimulai dengan tahlil dan doa yang dihadiri sejumlah warga, tokoh masyarakat dan Ketua RW setempat, dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan diakhiri dengan penyerahan santunan kepada 50 anak yatim dan belasan kaum dhuafa yang diundang panitia dari lingkungan sekitar.

Hermanto Hengky yang ditemui ditempat acara mengatakan, kegiatan tersebut terlaksana berkat kerjasama dan peran seluruh karyawan Pujasera O2 miliknya. Tahun sebelumnya, penyerahan santunan bulan ramadhan dilakukan dengan mengantarkan langsung ke rumah kaum dhuafa.

“Pada tahun ini sengaja dilakukan di kediaman kami sendiri atas gagasan para karyawan dan teman-teman, dalam rangka mengeratkan tali persaudaraan, sekaligus kegiatan berbuka puasa bersama dengan anak yatim, fakir miskin dan para pemuka masyarakat sekitar,” ujarnya.

Hermanto mengaku kegiatan yang dikoordinir oleh karyawan Pujasera O2 bersama masyarakat sekitar itu, sangat menyentuh hatinya karena dapat berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan.

“Ini juga pesan yang pernah disampaikan bapak kepada saya. Kegiatan ini sangat menyentuh hati kami sekeluarga dan juga seluruh karyawan,” ujarnya, mengenang orang tuanya, Hengky, mantan atlet gulat nasional dari Riau. (rep01)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com