Sekda Pimpin Sidak Pegawai di Kantor SKPD

Dibaca: 687 kali  Selasa,05 Agustus 2014 | 12:20:00 WIB

Sekda Pimpin Sidak Pegawai di Kantor SKPD
Ket Foto :

SELATPANJANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Meranti, Iqaruddin, Senin (4/8/2014), memimpin Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah Kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Dalam sidak itu, Sekda didampingi sejumlah pejabat Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP).
 
"Sidak ini untuk memastikan kedisiplinan Pegawai dilingkungan Pemkab Kepulauan Meranti. Jika kedapatan pegawai yang tidak masuk kantor atau menambah hari libur, maka kita akan kenakan sanksi," Sekda Iqaruddin, usai apel gabungan di Kantor Bupati Kepulauan Meranti.
 
Sebelumnya, kata Sekda, pihaknya telah mewanti-wanti seluruh pegawai dengan melayangkan surat edaran ke seluruh SKPD agar seluruh pegawai tidak menambah hari libur. Selain di kantor-kantor Dinas, Sidak juga dilakukan di kantor Camat.
 
"Sanksi tegas siap menunggu pegawai mangkir sesuai aturan. Jika pegawai yang bersangkutan tidak ditindak sesuai aturan, maka pimpinannya yang akan kita tindak sesuai aturan," tegasnya.
 
Kunjungi Kediaman Wabup
 
Disela kesempatan sidak itu, Sekretaris Daeah bersama rombongan dari BKPP juga menyempatkan diri bersilaturrahim ke kediaman Wakil Bupati Kepulauan Meranti, H Masrul Kasmy.
 
Mendapat kunjungan Sekda dan rombongan, Wabup Masrul Kasmy mengucapkan terima kasih dan ia mendoakan semua pegawai mendapat berkah yang melimpah, dan kembali bisa memberikan kinerja yang terbaik untuk melayani masyarakat Kepulauan Meranti.
 
"Semoga setelah hari kemenangan ini kita kembali memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kepulauan Meranti agar negeri kita ini mendapat berkah dari Allah," kata Masrul.
 
Saat kunjungan Sekda itu, hadir di kediaman Wabup pengurus Baznas Kepulauan Meranti. Terlihat juga Kepala DPPKP, Yulian Norwis. Masrul juga meminta M Khozin dari Baznas untuk membacakan doa agar silaturrahim itu diridhoi dan mendapat berkah dari Allah.
 
Usai bersilaturrahim dalam rangka lebaran Idul Fitri 1435 itu, rombongan Sekda melanjutkan sidak ke beberapa kantor dinas dan badan. Sebelumnya rombongan juga memantau penjualan bbm subsidi di Jalan Imam Bonjol Selatpanjang. (rep01/sas)
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com