Pemcam 3T Matangkan Dua Agenda

Dibaca: 910 kali  Kamis,07 Agustus 2014 | 05:02:00 WIB

Pemcam 3T Matangkan Dua Agenda
Ket Foto :

SUNGAI TOHOR - Pemerintah Kecamatan Tebingtinggi Timur (3T), Kepulauan Meranti, Riau, saat ini sedang mematangkan dua agenda penting yang akan digelar dalam bulan agustus ini. Untuk itu, sejak hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran kemarin, jajaran pegawai diminta langsung fokus bekerja.
 
"Agenda yang sedang dipersiapkan Pemcam tebingtinggi Timur saat ini yakni pelaksanaan MTQ ke-4 tingkat Kecamatan yang dimulai tanggal 11 Agustus nanti. Kemudian peringatan detik-detik proklamasi HUT RI tanggal 17 Agustus 2914," kata Camat 3T, Helfandi SE MSi, dikonfirmasi, Kamis (7/8/2014).
 
Ia mengharapkan, dengan kembalinya masuk kantor seperti biasa, pasca libur dan cuti bersama lebaran 1435 hijriyah, kiranya dapat menjadi semangat baru bagi seluruh jajaran pegawai Pemerintah Kecamatan Tebingtinggi Timur untuk kembali aktif dan fokus bekerja.
 
"Sebagaimana diamanatkan oleh Bupati, agar kiranya kita semua dapat terus meningkatkan kinerja dan pelayanan sesuai harapan masyarakat," ujarnya. (rep01/sas)
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com