Bupati Tidak Puas Dengan Pembangunan Jembatan Pasar Terus

Dibaca: 1840 kali  Kamis,14 Agustus 2014 | 04:42:00 WIB

Bupati Tidak Puas Dengan Pembangunan Jembatan Pasar Terus
Ket Foto : Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan MSi, saat meninjau kondisi jalan dan pasar Terus, Desa Teluk Ketapang, Rabu (13/8/2014) kemarin.

PULAU MERBAU - Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan MSi, tampak meradang saat meninjau hasil pembangunan jembatan dan jalan di pasar Terus, Desa Teluk Ketapang, Kecamatan Pulau Merbau, Rabu (13/8/2014). Menurutnya, kualitas pembangunan itu sangat tidak pantas dan jauh dari harapan masyarakat.
 
"Ini sangat tidak sesuai, tidak layak dengan dananya. Masak cuma sekedar ini yang dibangun," gerutu Bupati Irwan, yang disaksikan beberapa pejabat Pemkab yang ikut mendampingi, serta sejumlah tokoh masyarakat setempat.
 
Meski dalam kondisi hujan, terlihat Bupati tidak memperdulikannya. Dia terus berjalan meninjau beberapa sisi jalan yang terlihat rusak. Bupati Irwan pun berbicara dengan mimik serius dengan beberapa warga setempat.
 
Sebelumnya Bupati juga sempat menggelar pertemuan singkat guna mendengarkan aspirasi sejumlah warga setempat. Sebagian besar warga mendambakan penambahan pembangunan di wilayah mereka terutama infrastruktur jalan dan jembatan.
 
Peninjauan Bupati ke Desa Teluk Ketapang ini disela-sela menghadiri undangan pernikahan putri Kepala Desa Padang Kamal. Bupati dan rombongan kemudian bertolak ke Desa Pelantai, Kecamatan Pulau Merbau untuk menghadiri undangan halal bihalal dengan masyarakat. (rep01/sas)
 
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com