The Blues Pesta Gol, Tapi Mourinho Puji Everton

Dibaca: 481 kali  Minggu,31 Agustus 2014 | 10:52:00 WIB

 The Blues Pesta Gol, Tapi Mourinho Puji Everton
Ket Foto :

Liverpool-Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menilai luar biasa pertandingan Premier League antara timnya dan Everton, di Goodison Park, Sabtu (30/8/2014), salah satunya karena pada laga itu tercipta sembilan gol, enam untuk Chelsea, tiga untuk tuan rumah. Ia pun memuji penampilan Everton pada laga itu.
 
Enam gol Chelsea diciptakan Diego Costa (1, 90), Branislav Ivanovic (3'), Nemanja Matic (74), Ramires (77), Seamun Coleman (bunuh diri, 67). Sedangkan, tiga gol Everton dicetak Kevin Mirallas (45), Steven Naismith (69), Samuel Eto'o (76).
 
"Jika garam dan lada sepak bola adalah gol, maka sembilan gol dalam sebuah laga Premier League adalah bahan-bahan yang luar biasa," ungkap Mourinho seusai pertandingan seperti dilansir BBC.
 
"Kami datang ke stadion ini dan mendapatkan tiga poin, jadi kami sangat senang. Jelas para pemain saya bermain dengan baik. Diego Costa mendapatkan tiga kesempatan dan dia berhasil mencetak dua gol. Dia adalah seorang finisher yang baik dan telah memberikan kami banyak hal," tambahnya. 
 
Menurut catatan Soccernet, sepanjang pertandingan, Chelsea menguasai bola sebanyak 38 persen dan menciptakan delapan peluang emas dari 12 usaha. Adapun Everton melepaskan tujuh tembakan akurat dari 17 percobaan. 
 
"Kedua tim bermain sangat fantastis. Saya tahu Everton adalah tim yang mempunyai serangan bagus dan pergerakan mereka tidak mudah dikontrol. Tetapi, kami kebobolan tiga gol itu terlalu banyak. Dari seluruh hal itu saya bisa mengidentifikasi adanya kesalahan, namun pada akhirnya kami adalah pembunuh saat melakukan serangan," kata Mourinho. (rep05)
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com