Datangi Kantor Bupati Inhil, Pemain Persih Tagih Gaji

Dibaca: 992 kali  Rabu,10 September 2014 | 11:02:00 WIB

 Datangi Kantor Bupati Inhil, Pemain Persih Tagih Gaji
Ket Foto :

 
TEMBILAHAN - Para atlet sepakbola yang tergabung dalam Persatuan Sepak Bola Indragiri Hilir (Persih) mendatangi Kantor Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, untuk menuntut gaji yang setelah tiga bulan tak kunjung dilunasi.
 
Namun, mereka pada Selasa (9/9) hanya menunggu di parkiran kantor bupati dan setelah sekian lama menunggu mereka hanya ketemu Wabup Inhil Rosman Malomo.
 
Disana Kapten Persih, Firman Usman menyampaikan keluh kesah dengan Wabup Inhil. Namun sayangnya wabup hanya tersenyum dan sembari meninggalkan 13 orang pemain kebanggaan Inhil ini.
 
Namun anehnya, tidak berselang lama kepergian Wabup Inhil, mantan Ketua Persih A Rasyid datang menghampiri para pemain untuk meminta para 13 pemain tersebut untuk pulang.
 
“Tadi saya ditelpon sama pak wabup unbtuk menyelesaikan persoalan ini,” pinta A Rasyid sambari mengatakan persoalan ini akan dibicarakan lagi.
 
Setelah mendengar permintaan mantan Menagernya itu, para pemain beranjak meninggalkan kantor Bupati Inhil. “Mereka bilang pengurus sudah dipanggil sama wabup, namun jika sampai besok belum ada kejelasan kita akan datang kemari lagi,” papar  Firman Usman.
 
Sementara itu, Manager Persih, Junaidi menjelaskan bahwa keterlambatan pembayaran gaji para pemain Persih tersebut dikarenakan pihaknya masih mencari bantuan dana dari pihak sponsor. Namun, yang jelas pihak manajemen akan bertanggung jawab terhadap keadaan para pemain.
 
“Kami sudah sampaikan kepada para pemain, gaji mereka akan dibayarkan di akhir bulan ini. Kita harapkan mereka dapat bersabar, karena dana yang dibutuhkan untuk pembayaran gaji cukup besar,” imbuhnya. (rep05/mcr)
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com