CPNS Baru Diharapkan Jadi Abdi Negara Profesional

Dibaca: 1036 kali  Kamis,11 September 2014 | 03:14:00 WIB

CPNS Baru Diharapkan Jadi Abdi Negara Profesional
Ket Foto :

SELATPANJANG - 348 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) ditargetkan akan menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan pada bulan September ini. Kepada mereka dibebankan harapan untuk menjadi abdi negara yang profesional dan benar-benar mengabdi untuk kepentingan Rakyat.
 
Demikian diungkapkan Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs Iqaruddin MSi, kepada wartawan di Selatpanjang, Rabu (10/9/2014).
 
"Saya berharap, para CPNS yang lulus seleksi tahun 2013 lalu, mampu memberikan kinerja terbaiknya buat Pemkab Kepulauan Meranti. Jadilah PNS yang profesional dan bermartabat, sehingga citra PNS di daerah ini menjadi lebih baik," kata Iqaruddin.
 
Untuk memantapkan kinerja dan pengabdiannya di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, para CPNS itu sudah mengikuti berbagai pembekalan dan pelatihan yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) dan satuan kerja lainnya.
 
Sekda Kepulauan Meranti berharap, melalui berbagai pembekalan yang telah diberikan, para CPNS baru itu dapat menjadi abdi negara yang profesional, dan benar-benar mengabdi untuk kepentingan rakyat.
 
Dari jumlah CPNS yang lulus tahun lalu, masing-maisng menempatkan 51 orang sebagai guru, kemudian 75 orang sebagai tenaga kerja bidang kesehatan dan sisanya yang 219 orang berada di bidang teknis umum. (rep01/sas)
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com