Telukbelitung Sabet Juara Umum di MTQ Kecamatan

Dibaca: 1221 kali  Selasa,21 Mei 2013 | 12:02:00 WIB

Telukbelitung Sabet Juara Umum di MTQ Kecamatan
Ket Foto :

MERBAU-Kelurahan Telukbelitung berhasil keluar sebagai Juara Umum pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Merbau yang dilaksanakan sejak tanggal 14 sampai dengan 18 Mei 2013 kemarin,

Demikian diungkapkan Lurah Telukbelitung, Kamsiatun SHum saat dihubungi melalui selulernya, Senin (20/5). "Ini semua berkat kerja keras dan upaya kita untuk membina dan meningkatkan seni baca Al-Qur’an melalui bimbingan orang tua kita disini, seperti Ustad H Muhammad SPdi, bersama Alwi, juga Pak Basir, dan bersama orang tua kita lainnya," ujar Lurah Telukbelitung.

Atas keberhasilan itu, meski bersenang hati dan sedikit merasa bangga, namun belum puas sampai segitu, Kelurahan Telukbelitung akan terus berupaya dan melakukan koordinasi bersama para ulama dan cerdik pandai, terutama dalam pengembangan bidang seni baca Al-Qur’an.

Menurutnya, sekalipun kelurahan ini tidak mendapat kucuran dana ADD layaknya pemerintah desa. Namun pihaknya tetap semangat untuk melaksanakan berbagai hal yang menyangkut kepentingan masyarakat, apa lagi membaca Al-Qur’an ini sangat perlu digalakkan.

"Kepada peserta yang mendapat juara kita berharap sekiranya masing-masing dapat terus meningkatkan seni baca Al-Qur’an, dan dapat tampil pada tingkat kabupaten Kepulauan Meranti secara baik. Karena keyakinan itu akan membuat orang berhasil," ucapnya.

Perempuan berjilbab ini menuturkan lagi, dengan tidak mendapat dana ADD bukan berarti Kelurahan Telukbelitung tidak bisa berbuat. Selagi itu kegiatan positif dipastikan banyak masyarakat yang mendukung.

Harapannya, agar keberhasilan Kelurahan Telukbelitung ini dapat menjadi motivasi bagi desa-desa yang ada di Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti. (rep01/mtr)
 

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com