*Juara Sepakbola Bupati Cup 3

Tim Rangsang Barat Dapat Rp20 juta

Dibaca: 973 kali  Selasa,16 Desember 2014 | 05:18:00 WIB

Tim Rangsang Barat Dapat Rp20 juta
Ket Foto : Ilustrasi

SELATPANJANG - Turnamen cabang Sepakbola Bupati Cup 3 di Lapangan Gelora Selatpanjang, berakhir Senin (15/12) petang kemarin. Tim Kesebelasan Kecamatan Rangsang Barat berhasil menjadi Juara Pertama setelah menundukkan kesebelasan Kecamatan Tebingtinggi.

Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi, diwakili Kepala Bidang Kesenian pada Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Azwan MPd, dalam sambutan penutupan turnamen itu mengatakan, sportifitas dalam bertanding menjadi poin penilaian utama dalam setiap turnamen.

"Menang dan kalah merupakan hal yang biasa dalam sebuah pertandingan olahraga, yang terpenting bagaimana dari pelaksanaan turnamen ini kita memperoleh nilai positif karena telah bertanding dengan sportif, sehingga hubungan baik antar pemain tetap terjaga," ujarnya.

Pantauan di lapangan Gelora Selatpanjang, sebelum seremonial penutupan turnamen digelar, dilakukan penyerahan Piala Bergilir dari Juara tahun sebelumnya Kecamatan Tebingtinggi kepada Panitia Penyelenggara.

Turnamen yang berlangsung selama 16 hari ini, akhirnya mempertemukan Kecamatan Rangsang Barat dan Kecamatan Tebingtinggi di partai Final.

Tim Kesebelasan Rangsang Barat yang berhasil menjadi Juara Pertama, berhak atas piala bergilir Bupati Cup dan tropi juara 1, serta uang pembinaan sebesar Rp20 juta. Sedangkan Juara 2, Kecamatan Tebingtinggi, selain mendapat tropi juga mendapat uang pembinaan Rp15 juta. (rep01/sus)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com