Rodgers Persilahkan Gerrard Pergi

Dibaca: 603 kali  Jumat,02 Januari 2015 | 01:40:00 WIB

Rodgers Persilahkan Gerrard Pergi
Ket Foto :

London - Gelandang Steven Gerrard, yang tumbuh besar di Anfield, telah memutuskan untuk mengakhiri kontraknya bersama The Reds di akhir musim ini. Kapten yang telah 17 tahun membela Liverpool itu memutuskan untuk bergabung ke Major League Soccer (MLS).
 
Keinginan Gerrard untuk menyudahi karier sepak bolanya di Inggris tak mendapat tentangan dari manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Mantan pelatih Swansea ini bahkan mempersilahkan Gerrard untuk gabung ke klub yang ia inginkan.
 
"Saya memiliki hubungan dan komunikasi yang baik dengan Steven, sehingga kami mengerti persis posisinya. Saya pikir saya akan menghargai jika ia sudah berbicara pada siapapun," kata Rodgers seperti dikutip Telegraph.
 
Sementara legenda Liverpool, Jamie Carragher, juga menilai tepat keputusan Gerrard untuk meninggalkan Liverpool. Pasalnya, bermain untuk klub lain dapat membawa semangat baru kepada gelandang 34 tahun itu.
 
"Hari yang menyedihkan bagi Liverpool dan sepak bola Inggris soal kabar Gerrard," kata Carragher, seperti diwartakan Sportsmole, Jumat (2/1). "Aku pikir ini keputusan yang tepat dan sudah dipikirkan masak-masak." (rep01/rol)
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com