Wow, Taylor Swift Berikan Uang USD 1989 Untuk Bayar Hutang Fans

Dibaca: 1197 kali  Rabu,14 Januari 2015 | 02:28:00 WIB

Wow, Taylor Swift Berikan Uang USD 1989 Untuk Bayar Hutang Fans
Ket Foto :

Taylor Swift sepertinya memang artis yang memiliki hati seorang malaikat. Jika beberapa waktu lalu pelantun "Blank Space" itu memberikan hadiah Natal pada para fans, kali ini ia bahkan membantu seorang fans untuk membayar hutangnya. 
 
Selama liburan, Taylor memang diketahui mengirim beberapa hadiah untuk para fans. Namun Rebekah benar-benar tak mengira dirinya akan mendapatkan bantuan membayar hutang dari sang idola sebesar USD 1989 (sekitar Rp 25 juta). 
 
Tak cuma uang, Rebekah juga menerima lukisan yang dibuat sendiri oleh Taylor. Pemilik hits "Shake It Off" itu juga mengirimkan kalung, surat pribadi dan fotonya langsung melalui salah satu pengawalnya.
 
Saking senangnya, Rebekah mengekspresikan rasa terima kasih dan bahagianya di sosial media. "Aku haris membayar hutangku sebagai siswa sejak Maret lalu tetapi aku belum punya pekerjaan," cerita Rebekah. "Aku sangat takut. Aku tak tahu apa yang akan kulakukan. Rasanya aku tidak akan pernah bebas dari hutang ini." 
 
"Lalu Taylor melakukan hal menakjubkan dengan memberiku kado sebagai bantuan," lanjutnya. "Bisakah kita memiliki sedikit saja waktu untuk menyadari seberapa banyak kepedulian Taylor. Taylor, terima kasih telah melakukan ini untuk Bek." (rep01/wk)
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com