*MDTA Darussalam Peringati Maulid Nabi

Utamakan Pendidikan Agama Pada Anak

Dibaca: 673 kali  Rabu,21 Januari 2015 | 04:33:00 WIB

Utamakan Pendidikan Agama Pada Anak
Ket Foto : Ilustrasi

TEBINGTINGGI BARAT - Pengurus Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Darussalam, Desa Tanjung, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, belum lama ini menggelar Peringatan Maulid Nabi bersama para wali murid dan masyarakat sekitar.

Kepala MDTA Darussalam, M Syukur AMa, mengatakan kegiatan itu sengaja digelar bersama wali murid dan masyarakat sekitar dalam rangka memasyarakatkan keutamaan pendidikan agama terhadap anak.

"Dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kita mengajak kepedulian masyarakat, khususnya para orang tua dan guru dalam peran meningkatkan pendidikan agama terhadap anak," ujarnya.

Menurutnya, pendidikan agama terhadap anak harus dinomor-satukan ditengah pesatnya pertumbuhan lembaga pendidikan di Kabupaten Kepulauan Meranti. Nilai-nilai agama bagi anak sangat penting guna menghantarkan mereka kepada kebaikan dunia maupun akhirat kelak.

"Untuk itu keberadaan lembaga pendidikan agama mesti mendapat perhatian dan didukung semua pihak dengan sarana dan prasarana yang memadai," ujarnya. (rep01/sus)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com