Inilah Pengakuan Prabowo Soal Pertemuannya dengan Jokowi

Dibaca: 760 kali  Kamis,29 Januari 2015 | 03:43:00 WIB

Inilah Pengakuan Prabowo Soal Pertemuannya dengan Jokowi
Ket Foto :

Bogor - Prabowo Subianto tiba di Istana Bogor untuk melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo. Prabowo tiba sekitar pukul 14.00. Prabowo mengaku datang ke Istana Bogor untuk silaturahmi dengan Presiden.
 
"Dalam rangka silaturahmi. Jadi waktu mau dilantik, beliau datang ke rumah saya, saya belum sempat datang ke rumah beliau. Saya mau ketemu beliau, beliau juga mau ketemu saya, saya minta waktu ke beliau," kata Prabowo setelah turun dari mobil di Istana Bogor, 29 Januari 2015.
 
Bekas pesaing Jokowi dalam pemilu presiden tahun lalu itu mengatakan pertemuan itu untuk menjaga hubungan baik di antara mereka. "Antardua warga negara Indonesia, dua pimpinan saling berhubungan baik," katanya. Ia menolak berkomentar ketika ditanya apakah pertemuan terkait kisruh pencalonan Kapolri.
 
Sejak pagi, Jokowi berada di Bogor untuk melakukan rapat koordinasi dengan bupati dari Papua, Papua Barat, dan Sulawesi. Jokowi bertemu dengan sekitar 110 bupati dari kawasan timur Indonesia tersebut. Pertemuan juga dihadiri beberapa menteri Kabinet Kerja seperti Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, Kepala Bappenas Andrinof Chaniago, dan Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto. (rep01/tco)
 
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com