Wuih, Media Sosial Gempar Lagi Foto Mesra Mirip Ketua KPK

Dibaca: 1231 kali  Senin,02 Februari 2015 | 02:21:00 WIB

 Wuih, Media Sosial Gempar Lagi Foto Mesra Mirip Ketua KPK
Ket Foto :

Kecaman datang silih berganti menghampiri Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Terutama pada Ketua KPK Abraham Samad. Setelah sebelumnya beredar foto mesra mirip Abraham Samad dengan perempuan mirip Putri Indonesia Elvira Devinamira, kini foto serupa dengan perempuan berbeda kembali beredar ke media sosial Twitter.
 
Foto tersebut pertama kali diunggah oleh akun Twitter @polisipatung. Dalam foto tersebut, @polisipatung, mengungkapkan, Feriyani Lim adalah selingkuhan kepala lembaga super body tersebut. Bahkan, katanya, Samad kerap bersama dalam satu apartemen.
 
Dikatakannya lagi, Feriyani Lim / Siska, awalnya tinggal di Tanjungpura kemudian pindah ke Makassar, dengan surat pindah palsu masuk ke KK kerabat Samad. Feriyani Lim, lahir di Pontianak 15 Februari 1986. Ganti nama jadi Siska di paspo
 
Akibat foto postingannya tersebut, twitter pun jadi heboh. Banyak turut komentar tentang foto ini. Di antaranya twitter @ninjacapkampak. "@HoetTkr @polisipatung jgn terprovokasi."
 
Komentar lainnya dari Twitter @BangJaing. "@polisipatung: Foto Samad bareng Feriyani Lim yang didapat kepolisian dari HP yang bersangkutan pic.twitter.com/Yh5b7BsGI2" @b4nganto
 
Lotaran candaan diungkapkan pada pemilik akun #RakyatGakJelas ?@ferdiyan_y: "@HoetTkr @polisipatung sayangya kurang jelas..hik hik..coba gak pake selimut..hehe"
Kecaman pada akun yang memposting foto tersebut pun juga banyak dilotarkan beberapa nitizen. Seperti Twitter akun @suzilawati2004. "EU Manusia Bejad!!?? @polisipatung: Foto Samad bareng Feriyani Lim yang didapat kepolisian dari HP yang bersangkutan pic.twitter.com/Fqd366RBtZ".
 
Terkait beredarnya foto ini, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad, membantah foto mesra yang diduga mirip dengannya dan dirinya tak mengenal perempuan di foto itu. Ia mengaku telah difitnah oleh akun Twitter @polisipatung.
 
"Itu tidak benar dan fitnah. Saya tidak tahu (gadis itu)," ujar Samad kepada Okezone di Jakarta, Minggu (1/2/2015). (rep05)
 
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com