Bupati Janji Perjuangkan Listrik Desa Mengkikip

Dibaca: 1179 kali  Selasa,03 Februari 2015 | 01:43:00 WIB

Bupati Janji Perjuangkan Listrik Desa Mengkikip
Ket Foto : Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi, meninjau kondisi jalan lintas Alai - Mengkikip di Kecamatan Tebingtinggi Barat, baru-baru ini

TEBINGTINGGI BARAT - Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi, berjanji akan segera memperjuangkan pembangunan fasilitas listrik untuk wilayah Desa mengkikip dan sekitarnya.

"Keberadaan Kantor Desa di Mengkikip ini belum maksimal bila belum dialiri listrik. Untuk itu masalah listrik akan kami perjuangkan di Jakarta nanti," ujar Bupati, saat meresmikan Kantor Desa Mengkikip, belum lama ini.

Menurutnya, patut disyukuri bersama karena meski baru tiga tahun berdiri, Desa Mengkikip ini sudah memiliki gedung Kantor Desa yang representatif.

Dikatakannya, masih banyak Desa yang sudah lama berdiri namun belum memiliki Kantor Desa yang representatif seperti di Desa Mengkikip. Bahkan setelah Kantor Desa ini, tidak lama lagi akan dibangun dan diresmikan Pos Kesehatan Masyarakat.

"Jalanpun sudah bagus, tinggal lagi jaringan listriknya, ini perlu mendapat dukungan dan perizinan dari perusahaan yang beroperasi di wilayah ini," ucap Bupati.

Turut mendampingi Bupati dalam kesempatan itu, Asisten II Setdakab, Kepala BLH, Kadis Dukcapil, Camat Tebingtinggi Barat, Kabag Humas Setdakab, Kabag Kesra dan sejumlah tokoh masyarakat. (sus)
 

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com