Tak Jadi Kalah, Van Gaal Bersyukur

Dibaca: 602 kali  Senin,09 Februari 2015 | 02:21:00 WIB

Tak Jadi Kalah, Van Gaal Bersyukur
Ket Foto :

London - Nyaris kalah di kandang West Ham pada ajang Liga Premier, Ahad (8/2) malam WIB membuat pelatih Van Gaal harus mengkritisi permainan skuadnya itu. Ia mengakui United telah bermain buruk pada paruh pertama pertandingan. 
 
Meski begitu ia pun melontarkan pujiannya atas semangat tim untuk menyamakan kedudukan hingga berakhir dengan hasil imbang 1-1.
"Kami memperlihatkan semangat tinggi di paruh kedua, terutama setelah gol mereka. Kami memberikan gol untuk mereka begitu saja, saya pikir," ungkapnya kepada Sky Sports, dikutip ESPN FC.
 
Ia pun berterimakasih kepada para pemain karena telah menunjukkan semangat itu. Meski harus ia akui, seharusnya spirit itu sudah ada sejak menit pertama berlangsung.
 
Ia pun senang dengan keputusannya yang memperkenalkan Marouane Fellaini sebagai pemain pengganti untuk Zanuzaj di menit ke-72. Katanya, pemain itu telah membawa lebih banyak kesempatan bagi timnya untuk mendekat ke daerah lawan. 
 
"Dengan Fellaini, Anda harus mengganti gaya bermain. Itu yang kami lakukan. Karenanya kami menciptakan barhak peluang. Saya senang kami berhasil seri," tambah Van Gaal. (rep01/rol)
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com