Eselon III dan IV Pemprov Riau Segera Dilantik

Dibaca: 929 kali  Jumat,20 Februari 2015 | 02:49:00 WIB

Eselon III dan IV Pemprov Riau Segera Dilantik
Ket Foto :

PEKANBARU - Setelah menyerahkan SK Pelaksana Tugas (Plt) kepada seluruh pejabat Eselon II lingkungan Pemprov Riau, Plt Gubri Ir H Arsyadjuliandi Rachman memberi sinyal untuk melaksanakan pelantikan eselon III dan IV dalam waktu dekat.
 
Dilakukan karena dari keseluruhan SK Plt pejabat eselon II yang diserahkan Rabu (17/2), terdapat beberapa perubahan nomenklatur Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Dengan menyesuaikan pada Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) 2013.
 
‘’Nanti kita siapkan perangkatnya. Untuk eselon III dan IV serta stafnya akan disiapkan segera,’’ tegas Plt Gubernur Riau.
 
Beberapa perubahan nomenklatur tersebut sebut saja adanya Biro Organisasi yang dipimpin Jonli dan Biro Kemasyarakatan dipimpin Ayub Khan. Bagaimana mereka menyelenggarakan kegiatan sesuai Tupoksi dengan belum adanya perangkat bawahan? Dikatakan Andi sapaan akrab Plt Gubri, nantinya akan dilakukan pengisian kelengkapan. Sehingga berbagai pelayanan publik yang berada di instansi tersebut tetap berjalan. ‘’Yang penting kepalanya sudah ada. Nanti disiapkan segera, mungkin bisa besok atau pekan depan,’’ singkatnya.
 
Plt Kepala Biro Organisasi H Jonli yang sebelumnya menjabat Kepala Biro Keuangan Setdaprov Riau mengungkapkan, dirinya siap menjalankan tugas baru. Dengan mengemban jabatan sesuai kepercayaan Plt Gubri. ‘’Sebagai amanah, saya siap mengemban. Tetap bekerja langsung, nanti disiapkan perangkatnya sesuai instruksi pimpinan,’’ singkatnya.(rep05/rpc)
 
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com