*Balon Bupati Kepulauan Meranti

Jahlelawaty Mendaftar Kepada Panitia DPD PAN

Dibaca: 1201 kali  Sabtu,21 Februari 2015 | 11:51:00 WIB

Jahlelawaty Mendaftar Kepada Panitia DPD PAN
Ket Foto : Hj Jahlelawaty SH, mendaftar kepada Panitia Seleksi Balon Bupati untuk Pemilukada 2015 di Kantor DPD PAN Meranti

SELATPANJANG - Sebagai partai politik yang menempatkan wakil terbanyak di legislatif hasil Pemilu 2014 lalu, Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kepulauan Meranti menjadi target utama para kandidat Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti.

Jumat (20/2) kemarin, Hj Jahlelawaty SH, yang juga salah seorang tokoh pemekaran daerah dan Pengurus DPD PAN Kepulauan Meranti mendatangi kantor DPD PAN untuk mengembalikan berkas pendaftaran Balon Bupati Kepulauan Meranti untuk Pemilukada Desember 2015.

"Kedatangan saya kesini adalah untuk mengembalikan berkas pendaftaran yang merupakan salah satu syarat untuk mendapatkan dukungan dari Partai Politik guna bertarung di Pemilukada Desember 2015 nanti," ucap Jahlelawaty yang juga sering dipanggil Srikandi Meranti ini.

Jahlelawaty mengatakan, sebagai kader dan pengurus PAN, dirinya merasa bangga melihat perkembangan partai ini, khususnya di Kepulauan Meranti. Dirasakannya terbayar sudah pengorbanan untuk membesarkan partai ini dengan menjadi partai pemenang pemilu.

"Namun yang jelas kami akan tetap berkerja keras demi menjaga kepercayaan masyarakat terhadap PAN dan akan selalu berkerja keras demi memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti," ujarnya.

Berkas pendaftaran yang diserahkan oleh Jahlelawaty diterima secara resmi oleh salah satu panitia seleksi DPD PAN Kepulauan Meranti, Erwan.

"Ibu Jahlelawaty adalah balon pertama yang resmi mengembalikan berkas pendaftaran kepada kami. Selain merupakan tokoh pemekaran kabupaten, kami sangat bangga karena Ibu Jahlelawaty adalah kader kami," ungkapnya.

Sesuai rencana, kata Erwan, proses pengembalian berkas formulir pendaftaran Calon Bupati Kepulauan Meranti untuk Pemilukada 2015 yang dilaksanakan oleh PAN, akan berakhir tanggal 25 Februar 2015 nanti. (rls)
 

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com