Akhirnya 20 Anggota DPRD Riau Dapat Mobdin Baru

Dibaca: 886 kali  Sabtu,28 Februari 2015 | 01:42:00 WIB

 Akhirnya 20 Anggota DPRD Riau Dapat Mobdin Baru
Ket Foto :

Pekanbaru- Sempat menuai ketidakjelasan, ?akhirnya 20 orang pimpinan alat kelengkapan DPRD Riau (delapan ketua fraksi, sepuluh ketua dan wakil ketua komisi, satu ketua badan kehormatan, satu ketua badan pembentukan Peraturan Daerah) terima mobil operasional dari pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. 
 
“Hari ini (Jum'at,red) sudah dibagikan dan kita sudah menerima sebanyak 20 unit untuk gelombang pertama. Mobil ini pinjam pakai dari Pemprov Riau,” kata Suparman, Ketua DPRD Riau , Jum'at (27/02/15). 
 
Menurutnya, mobil jenis New Nissan X Trail ini juga akan digunakan untuk anggota DPRD Riau yang lain. Namun, hal itu baru bisa diwujudkan dalam APBD Perubahan 2015 nanti. ? 
 
“Bagi anggota dewan yang lain, sementara menggunakan mobil bekas anggota dewan yang lama. Dalam APBD Perubahan nanti, akan kita anggarkan mobil baru untuk anggota dewan selain pimpinan alat kelengkapan dewan,” ungkapnya.? 
 
Sementara itu, Asri Auzar, Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah tampak menggunakan mobil operasional barunya ke Gedung DPRD Riau. Ia pun berujar, mobil tersebut diterimanya sore kemarin. 
 
“Sore kemarin saya terima mobilnya dari Pemprov Riau?. Ada juga pimpinan alat kelengkapan dewan yang belum mengambil mobil operasionalnya,” tutup politisi Demokrat ini. (rep05/rtc) 
 
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com