Tenas Effendy Dimakamkan Siang Ini Dekat Rumah

Dibaca: 1380 kali  Sabtu,28 Februari 2015 | 12:54:00 WIB

Tenas Effendy Dimakamkan Siang Ini Dekat Rumah
Ket Foto :

PEKANBARU  - Almarhum Tenas Effendy yang meninggal dunia sabtu (28/2/2015) sekitar pukul 00.25 WIB akan dimakamkan usai salat Dzhuhur siang ini. Keluarga sudah sepakat, jenazah akan dimakamkan di tempat peristirahatan terakhir di TPU Pasir Putih, Jalan Amal depan perumahan Duta Mas, tidak jauh dari rumah duka yang terletak di Jalan Raya Pasir Putih, Kecamatan Siak Hulu, Kampar. Jenazah akan disalatkan di Masjid Alfajri RW 08 Kayu Aro Jalan Raya Pasir Putih.
 
Tenas Effendy meninggal di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru dalam usia 79 tahun setelah sebelumnya pulang dari perawatan di Melaka, Malaysia Jumat (27/2/2015). Dari RSUD, jenazah Tennas Effendy langsung dibawa pulang ke kediamannya Jalan Raya Pasir Putih, Gang Alfajri kabupaten Kampar.   
 
Saat ini suasana rumah duka sangat ramai didatangi pelayat yang datang silih-berganti, baik dari kalangan pemerintahan, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh organisasi, lingkungan masyarakat sekitar dan para keluarga termasuk berbagai unsur-unsur pemerintahan, masyarakat dari Kabupaten Pelalawan, asal Tenas Effendy.
 
Sementara saat ini suasana di kediaman almarhun rame didatangi oleh para pelayat, baik dari keluaga masyarakat, saudara, pejabat pemerintahan.(rep05/rpc)
 
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com