*Buka Musorkab II KONI Kepulauan Meranti

Bupati Minta Komitmen KONI Tingkatkan Prestasi Olahraga

Dibaca: 1243 kali  Sabtu,07 Maret 2015 | 02:38:00 WIB

Bupati Minta Komitmen KONI Tingkatkan Prestasi Olahraga
Ket Foto : Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi, saat membuka Musorkab II KONI Kepulauan Meranti, di Selatpanjang, Jumat

SELATPANJANG - Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi, membuka Musyawarah Daerah Olahraga Kabupaten (Musorkab) II Kepulauan Meranti, untuk menetapkan pengurus KONI Kepulauan Meranti masa bakti 2015-2019. Bupati berharap KONI berkomitmen tinggi mengembangkan prestasi olahraga daerah ini.

"Kami berharap pengurus yang baru nanti dapat meningkatkan kualitas pembinaan atlet yang bermuara pada peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Kepulauan Meranti," ujar Bupati Irwan, sambil mengucapkan terimakasih kepada pengurus lama yang dinilai berhasil memajukan olahraga di Kepulauan Meranti.

Diingatkan Bupati, dalam penetapan pengurus KONI 2015-2019, siapapun yang dipercaya menjadi Ketua harus didukung penuh oleh seluruh anggota. "Agar KONI menjadi benar-benar menjadi wadah pengembangan olahraga dan  meningkatkan sumber daya manusia di daerah ini," ujarnya.

Sementara Wakil Ketua I KONI Provinsi Riau, H Zulkifli Saleh, mengingatkan KONI Kabupaten dan Provinsi harus bersinergi seiring semakin beratnya tugas yang dihadapi kedepan, khususnya menghadapi Pra PON dan Porwil mendatang dalam meloloskan atlet yang akan bertanding pada PON XIX tahun 2016 mendatang.

"Meloloskan atlet sebanyak banyaknya adalah target yang utama. Kesolitan organisasilah kuncinya," ujar Zulkifli.

Musorkab II KONI Kepulauan Meranti diikuti oleh Pengurus KONI Riau sebanyak 4 orang, Pengurus Harian KONI Kepulauan Meranti 30 Orang, Pengurus Kecamatan 9 orang dan utusan dari cabang olahraga sekitar 100 orang.

Pada sesi pemilihan Jumat malam tadi, Asnan Mahadar yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti terpilih sebagai Ketua KONI periode akan datang. (rilis humas setda meranti)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com