*Ditonton Ribuan Warga

Tiga Petak Rumah Terbakar di Selatpanjang

Dibaca: 4891 kali  Sabtu,07 Maret 2015 | 06:53:00 WIB

Tiga Petak Rumah Terbakar di Selatpanjang
Ket Foto : Tiga petak rumah di Jalan Kauman, Tanah Lot, Selatpanjang Timur, terbakar sore tadi

SELATPANJANG - Tiga petak rumah terbakar di Jalan Kauman, Tanah Lot, Kelurahan Selatpanjang Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (7/3) petang, pukul 17.40 Wib. Peristiwa kebakaran ini menjadi perhatian ribuan warga Kota Selatpanjang, sehingga menyebabkan kemacetan jalan di sekitar lokasi.

Pantauan merantionline.com di lokasi, warga sekitar turut membantu upaya pemadaman api oleh petugas Pemadam Kebakaran Pemkab Kepulauan Meranti. Sejumlah mobil pemadam kebakaran sempat kesulitan mendekat ke lokasi, karena ribuan warga telah memadati jalan untuk menuju lokasi kebakaran.

Seorang warga sekitar, Wan Hamidi, yang ditemui wartawan mengatakan, salah satu rumah yang terbakar adalah milik Amril yang merupakan pedagang mie di pasar Kota Selatpanjang. “Ada tiga petak, rumah amril juga terbakar,” ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak berwajib baik dari Kepolisian Sektor Tebingtinggi dan Polres Kepulauan Meranti belum berhasil dimintai pernyataan resmi, karena masih melakukan pengamanan dan mengumpulkan informasi serta bukti-bukti penyebab terjadinya kebakaran di TKP. (sus)
 

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com