Raja Salman Bersumpah Tak Akan Hentikan Serangan

Dibaca: 593 kali  Minggu,29 Maret 2015 | 03:25:00 WIB

 Raja Salman Bersumpah Tak Akan Hentikan Serangan
Ket Foto :

Yaman-Raja Salman bersumpah tidak akan menghentikan serangan udara ke Yaman hingga kondisi di negeri itu kembali stabil.
 
“Operasi ini akan terus berlanjut hingga tercipta kembali situasi keamanan dan kestabilan bagi rakyat Yaman,” ujar Raja Salman, seperti dilansir Ashraq al Awsat, Sabtu (28/3/2015).
 
 Raja Salman hari ini menghadiri pertemuan dengan para pemimpin negara-negara Arab di Sharm el Sheikh, Mesir, untuk membahas solusi krisis di Yaman.
 
Memasuki hari ketiga serangan udara Arab Saudi ke Yaman, korban di pihak Kelompok Houthi terus berjatuhan. Kelompok Houthi mengatakan 80 pejuangnya tewas akibat serangan udara Arab saudi.
 
Kelompok Houthi masih berupaya keras untuk mempertahankan Kota Sanaa dari serangan udara Arab Saudi beserta koalisinya. Kelompok Houthi menyatakan tidak akan menyerah dengan situasi kritis seperti ini.
 
Kelompok Houthi berjanji untuk tetap melindungi negaranya dari gempuran Arab Saudi beserta koalisinya, mereka juga meminta kepada rakyat Yaman untuk tetap tenang dan tidak keluar rumah jika mendengar suara tembakan maupun bunyi pesawat jet tempur. (rep05)
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com