Kisruh Partai Golkar

PTUN Tunda SK Menkumham, Kubu Ical: Hukum Masih Jadi Panglima

Dibaca: 930 kali  Kamis,02 April 2015 | 02:38:00 WIB

 PTUN Tunda SK Menkumham, Kubu Ical: Hukum Masih Jadi Panglima
Ket Foto :

JAKARTA - Politikus Partai Golkar versi Munas Bali, Tantowi Yahya menyebut bahwa pihaknya menyambut gembira atas keluarnya putusan dari Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yang menunda pemberlakuan SK Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) soal kepengurusan Partai Golkar.
 
"Kami tentu saja bersyukur kepada Allah bahwa hukum masih ada, hukum masih jadi panglima di negeri tercinta ini," tukas‎ Tantowi di ruang Fraksi Golkar, Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (1/4/2015).
 
Wakil Ketua Komisi I itu menegaskan bahwa putusan sela tersebut telah mengukuhkan bahwa kepengurusan partai beringin yang sah adalah Fraksi dan DPP yang dipimpin oleh Aburizal Bakrie (Ical).
 
"Tadi ketua fraksi ingatkan kepada anggota fraksi yang masih loyal tetap menjaga kerendahan hati, tidak boleh ditanggapi suka cita karena kemenangan ini sifatnya sementara, baru sela," ungkapnya.
 
Lebih jauh, Tantowi meyakinkan publik bahwa pihaknya tetap akan merangkul kader-kader yang saat ini tergabung dalam kepengurusan Agung Laksono.
 
"Kita saudara jadi tetap akan rangkul mereka, jauh sekali jika menganggap mereka musuh. Kita akan bergerak bersama bagaimana majukan Golkar dan fokus bekerja di DPR," simpulnya. (rep05)
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com