Waduh, Model Cantik Ini Berjalan Bugil di Kota Argentina

Dibaca: 3388 kali  Minggu,05 April 2015 | 01:24:00 WIB

 Waduh, Model Cantik Ini Berjalan Bugil di Kota Argentina
Ket Foto :

Seorang model coba mencari tahu bagaimana reaksi masyarakat ketika melihat perempuan tanpa busana berjalan di sekitar kota. Sontak, warga Argentina pun terkejut melihat apa yang dilakukan sang model tersebut.
 
Model bernama Paula Brindisi tersebut memutuskan untuk mencopot baju dan celananya. Kemudian, Paula memperlihatkan semua bentuk tubuhnya ketika sang fotografer sibuk mengambil gambar sang model yang melakukan kegiatan sehari-hari.
 
Ternyata, ini bukan pertama kali Paula melakukan aksi itu. Pada 2005, dia juga pernah melakukan hal yang sama. Akibatnya, perempuan berusia 31 tahun itu ditangkap petugas keamanan setempat.
 
Paula mendapat ide itu pernah melakukan hal serupa di Barcelona, Spanyol. Dia pun coba mempraktekan hal yang sama di Argentina.
 
“Dasarnya ini merupakan sebuah projek fotografer yang dimulai di Barcelona dan berlanjut di Buenos Aires,” kata Paula, sebagaimana diberitakan Mirror, Sabtu (4/4/2015).
 
“Saya ingin memperhatikan reaksi orang ketika melihat seorang perempuan tanpa busana melakukan hal yang sama seperti orang-orang mengenakan pakaian. Dengan sikap yang normal, tanpa pemikiran kotor, memiliki hasil seni. Itu mengungkapkan reaksi orang yang menertawakan sensasi ini,” lanjutnya. (rep05)
 
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com