*Undangan Memilih Sudah Disebar

Panitia Pilkades Banglas Catat 3.851 DPT dan 33 DPTB

Dibaca: 879 kali  Senin,06 April 2015 | 07:23:00 WIB

Panitia Pilkades Banglas Catat 3.851 DPT dan 33 DPTB
Ket Foto : Panitia Pilkades Banglas bersama Ketua RT dan petugas KPPS saat menyebar surat undangan untuk warga pemilih, Sabtu kemarin

SELATPANJANG - Panitia Pemilihan Kepala Desa Banglas, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, memastikan telah menyebar undangan bagi seluruh warga yang terdaftar sebagai pemilih dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan Daftar Pemilih Tambahan (DPTB).

Seperti diungkapkan Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Banglas, Junaidi, Senin (6/4), para pemilih itu terbagi di 8 (delapan) TPS, dimana di masing-masing Dusun yang ada di Desa Banglas terdapat 2 (dua) TPS.

"Alhamdulillah sebagaimana laporan dari masing-masing KPPS bahwa seluruh surat undangan sudah disebar kepada masyarakat pemilih, yang penyebarannya dibantu para Ketua RT dan dipantau langsung oleh Panitia Pilkades," ungkapnya.

Di Desa Banglas, kata Junaidi, terdapat sebanyak 3.851 orang yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), kemudian terdapat 33 orang lagi yang masuk dalam Daftar Pemilih Tambahan (DPTB). Sehingga total calon pemilih di 8 TPS pada Selasa 7 April besok berjumlah 3.884 orang.

Pantauan merantionline.com terhadap tahapan Pilkades Banglas, kegiatan penyebaran undangan bagi warga pemilih telah dilakukan sejak hari Sabtu 4 April kemarin.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, di Desa Banglas terdapat lima orang Bakal Calon yang telah lolos sebagai Calon Kepala Desa Banglas, yakni Nomor Urut 1, Muhamad, Nomor Urut 2, Zulkifli, Nomor Urut 3, Andi Kurniawan, Nomor Urut 4, Abdul Zaid dan Nomor Urut 5, Samsurizal SH. (sus)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com