*Tinjau TPS 1 Desa Mekong

Bupati Harap Desa Mekong Dapatkan Kades Harapan

Dibaca: 974 kali  Selasa,07 April 2015 | 01:31:00 WIB

Bupati Harap Desa Mekong Dapatkan Kades Harapan
Ket Foto : Bupati Irwan bersama Dekan Fisipol UR dan Camat Tebingtinggi Barat saat menunjukkan surat suara Pilkades Mekong Kecamatan Tebingtinggi Barat

TEBINGTINGGI BARAT - Pesta demokrasi tingkat Desa yang digelar serentak Se-Kabupaten Kepulauan Meranti, mendapat perhatian serius dari Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan Msi, menurutnya tumbuh dan berkembangnya suatu desa sangat tergantung dari Kepala Desa (Kades), untuk itu ia berharap Kades yang terpilih sesuai harapan masyarakat.

"Saya berharap proses demokrasi ini berjalan dengan aman dan lancar serta menghasilkan pemimpin sesuai dengan harapan masyarakat," ujar Bupati disela meninjau Pilkades di TPS 01, Desa Mekong, Kecamatan TebingTinggi Barat, Selasa (7/4).

Dari peninjauan yang dilakukan oleh Bupati Irwan bersama rombongan, Asisten I Setdakab Meranti, Alizar, Kakan Kesbangpolinmas, Ahmad Yani, Kabag Humas, Ery Suhairi, Kabag Kesra, Rosdaner dan rombongan, proses pemungutan suara Pilkades Desa Mekong berjalan dengan aman dan lancar. Masyarakatpun terlihat antusias dalam melaksanakan hak pilihnya.

Dalam peninjauan tersebut Bupati melihat langsung kondisi TPS dan kondisi surat suara serta berdialog dengan panitia seraya berharap proses pemilihan berjalan dengan jujur dan transparan.

Dari pantauan Humas Setdakab Kepulauan Meranti bersama rekan media, sejak pukul 7.30 Wib satu persatu warga mulai berdatangan memadati TPS 01 untuk melaksanakan hak pilihnya. Kelancaran juga didukung dengan ketersediaan logistik seperti surat suara yang sudah memenuhi standar.

Adapun yang akan bertanding meraih hati masyarakat Desa Mekong menjadi Kades, terdiri dari 3 calon yakni Nomor Urut 1. M Arif, Nomor Urut 2, A Rahman dan Nomor Urut 3, Safrizal. (rilis humas setda meranti)
 

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com