Luar Biasa, Nenek 86 Tahun Ini Jadi Model Busana Renang

Dibaca: 816 kali  Selasa,28 April 2015 | 02:22:00 WIB

 Luar Biasa, Nenek 86 Tahun Ini Jadi Model Busana Renang
Ket Foto :

Los Angeles-Iklan busana renang biasanya menampilkan para wanita dengan siluet seksi dan bentuk tubuh yang indah. Namun, sebuah produsen busana malah menampilkan seorang nenek untuk menjadi model produk busana renang terbarunya.
 
Dimepiece, label busana asal Los Angeles, Amerika Serikat menjadikan Baddie Winkle, wanita berusia 86 tahun yang belakangan populer di media sosial Instagram dan Twitter untuk menjadi model busana renangnya. Nenek pecinta hip hop asal Kentucky ini pun tak ragu berpose.
 
Baddie tampil dalam kampanye terbaru Dimepiece yang bertajuk "State of Mind." Dalam kampanye ini, sosok Baddie akan menghiasi poster, tas, hingga papan iklan raksasa yang berada di sekitar area festival Coachella.
 
Sesi pemotretan iklan terbaru Dimepiece ini dilakukan oleh fotografer Nikko La Mere. Dalam foto tersebut, terlihat Baddie mengenakan busana renang putih bertuliskan Dimepiece dan berbaring di atas handuk berwarna hijau muda cerah.
 
Nuansa berlibur di suasana kolam renang juga dilengkapi dengan hadirnya properti buah nanas yang bertebaran. Lewat senyum merekah dan penuh percaya diri, Baddie mengenakan kacamata hitam serta lipstik berwarna merah cerah dalam pose yang sangat natural.
 
"Baddie yang sensasional di Instagram, kini telah bekerjasama dengan Dimepiece. Kolaborasi ini sekaligus membuktikan, bahwa tak perlu memandang usia untuk bisa tampil menarik. Dimepiece selalu hadir untuk gaya wanita yang tak lekang waktu. Paling tidak, kami terus menumbuhkan pola pikir yang sama dalam setiap kampanye label ini," tulis Dimepiece dalam blog resminya. (rep05)
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com