*Dugaan Penggelapan Dana Kelompok Tani

Polsek Merbau Masih Periksa Sejumlah Saksi

Dibaca: 1132 kali  Rabu,06 Mei 2015 | 03:49:00 WIB

Polsek Merbau Masih Periksa Sejumlah Saksi
Ket Foto : Ilustrasi

MERBAU - Kepolisian Sektor (Polsek) Merbau, Kepulauan Meranti, telah menerima laporan terkait dugaan penggelapan dana Kelompok Tani Harapan Kita, Kecamatan Merbau, pada 19 bulan Maret 2015 lalu. Namun sampai saat ini masih pada tahap pemeriksaan sejumlah saksi.

"Belum ada (penetapan tersangka), kita masih memeriksa sejumlah saksi, satu saksi lagi bernama Teguh yang belum diperiksa," ungkap Kapolsek Merbau, AKP Syahrudin Tanjung melalui Kanit Reskrim, Brigadir Dedi Arman, di Mapolsek Merbau, Selasa (5/5) kemarin.

Dugaan kasus penggelapan dana kelompok tani ini mengemuka atas laporan salah seorang warga Desa Meranti Bunting, Kecamatan Merbau, Suhirman, sebagai Sekretaris Kelompok Tani Harapan Kita, dengan surat laporan LP/  /III/2015/RiAU/RIS-KEP.MERANTI/SEK-MERBAU.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim juga mengakui telah melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku penggelapan berinisial ER. Terlapor ER ini juga belum ditetapkan sebagai tersangka.

"Saat ini masih dugaan karena masih diperlukan keterangan saksi-saksi lainnya, tapi penyelidikan kasus tetap berjalan, namun butuh waktu," kata Kanit Reskrim Polsek Merbau, Brigadir Dedi Arman. (ali)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com