UN SMP dan MTs di Merbau Berlangsung Lancar

Dibaca: 738 kali  Kamis,07 Mei 2015 | 10:02:00 WIB

UN SMP dan MTs di Merbau Berlangsung Lancar
Ket Foto : Ilustrasi

MERBAU - Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) terhitung sejak hari pertama 4 Mei sampai 7 Mei 2015 tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, telah berlangsung tertib dan lancar.

"Secara keseluruhan pelaksanaan UN SLTP di Merbau berlangsung lancar tanpa ada hambatan apapun," ucap Kepala UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Merbau, Musrizal AMaPd saat dihubungi wartawan. Kamis (7/5).

Diakuinya, semua berkas hasil UN tingkat SMP/MTs pada hari Kamis ini langsung diantar ke Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Untuk mengantar berkas hasil UN itu, kita mendapat mengawalan ketat dari anggota Polsek Merbau," ungkapnya.

Dijelaskan Musrizal, 290 orang total peserta UN tingkat SMP/MTs di Kecamatan Merbau tahun ini, seluruhnya dapat mengikuti ujian nasional itu. "Alhamdulillah tidak ada hambatan, semua peserta dapat mengikutinya dengan baik," kata Musrizal.

Diambahkannya, tidak ada hambatan yang berarti dalam pelaksanaan UN SLTP di Kecamatan Merbau tahun ini, semua dapat diatasi bersama, sehingga semua dapat diakomodir sebagaimana diharapkan bersama.

"Untuk itu kita juga mengharapkan agar seluruh siswa yang mengikuti UN tahun 2015 ini dapat lulus 100 persen," harap Musrizal. (ali)
 

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com