Maradona: Mourinho tak Ubahnya Seperti Peramal

Dibaca: 636 kali  Senin,11 Mei 2015 | 01:21:00 WIB

 Maradona: Mourinho tak Ubahnya Seperti Peramal
Ket Foto :

London-Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona menyebut pelatih Chelsea, Jose Mourinho seperti peramal. Pria asal Portugal itu diklaim bisa tahu apa yang hendak dikatakan orang sebelum orang itu mengatakannya.
 
Bagi Maradona, saat ini sosok The Special One sebagai pelatih tidak ada bandingannya. Dia merupakan pelatih yang menakutkan bagi calon lawan-lawannya.
 
"Mourinho adalah teman saya. Dan bagi saya, Mourinho adalah yang terbesar dan tanpa ada yang mampu mebayanginya. Dia tahu apa yang akan anda katakan sebelum anda mengatakannya," uingkap Maradona seperti dilansir Sky Sports.
 
"Ini yang membuatnya menjadi sangat berbahaya. Itulah alasan mengapa dia menjadi pelatih terbesar di dunia saat ini" ujar mantan pemain yang terkenal dengan gol tangan tuhannya itu.
 
Lebih jauh, Maradona diminta untuk membandingkan kehebatan yang dimiliki Mourinho dengan Pep Guardiola. Tanpa ragu, eks bintang Napoli itu menjawab jika Guardiola belum mampu menandingi pelatih asal Portugal itu.
 
""Pep atau Mourinho? Saya akan memilih Mourinho. Saya pikir Pep masih membutuhkan lebih banyak waktu, karena Mourinho telah menjadi Mourinho."  (rep05)
 
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com