Soal Aktris Nyambi PSK, Anggota DPR Ini Tahu Siapa Mereka

Dibaca: 1303 kali  Selasa,12 Mei 2015 | 12:18:00 WIB

 Soal Aktris Nyambi PSK, Anggota DPR Ini Tahu Siapa Mereka
Ket Foto :

Jakarta-AnggotaDPR Rachel Maryam mengaku tahu betul tentang dunia artis yang berdekatan dengan urusan esek-esek. Maklum, Rachel sebelum terjun ke dunia politik memang dikenal sebagai salah satu bintang film papan atas di tanah air.
 
Menurut Rachel, kisah tentang aktris yang sering menjajakan diri memang bukan hal baru lagi di kalangan pelakon dunia hiburan. Politikus Gerindra itu bahkan mengaku tahu nama-nama aktris yang nyambi menjajakan diri.
 
"Kalau tahu, ya saya tahu. Tapi, saya enggak kepo (knowing every particular object alias pengin selalu tahu, red)  buat cari tahu itu. Pasti, omongan-omongan seperti itu ada di kalangan artis. Si A, si B jadi  seperti itu, diomongin, hal biasa. Namanya gosip, ya saya hanya tahu saja," kata Rachel, kemarin.
 
Rachel pun memilih menjadi pendengar saja ketika ada informasi berseliweran tentang kolega-koleganya yang nyambi sebagai penjaja seks komersial (PSK) kelas tinggi. Salah satu tokoh di film Arisan ini menganggap keputusan koleganya untuk nyambi menjadi PSK merupakan urusan masing-masing.
 
"Saya tidak mau men-judge (menghakimi, red) kalau memang ada di kalangan artis yang saya dengar juga melakukan hal seperti itu (menjajakan diri sebagai PSK, red),” kata model dalam videoklip Sephia milik Sheila on 7 itu.(rep05)
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com