Tebingtinggi Timur Siap Jadi Tuan Rumah MTQ Kabupaten

Dibaca: 874 kali  Rabu,13 Mei 2015 | 05:21:00 WIB

Tebingtinggi Timur Siap Jadi Tuan Rumah MTQ Kabupaten
Ket Foto : Ilustrasi

TEBINGTINGGI TIMUR - Camat Tebingtinggi Timur, Helfandi SE MSi, menyatakan Kecamatan yang dipimpinnya telah siap jika ditunjuk menjadi tuan rumah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti.

Hal itu diungkapkan Camat Helfandi, dalam sambutannya saat pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Tebingtinggi Timur yang dibuka oleh Bupati diwakili Sekretaris Daerah, Drs H Iqaruddin MSi, Senin (11/5) malam lalu.

"Tahun 2016 nanti kami sudah siap menjadi tuan rumah MTQ tingkat Kabupaten. Kami berharap mendapat persetujuan Bupati melalui LPTQ Kabupaten Kepulauan Meranti," kata Helfandi.

Terkait pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan tebingtinggi Timur, Helfandi, menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan antusias masyarakat yang luar biasa, terlihat jelas kehadiran ribuan masyarakat dari pelosok desa yang memadati tempat acara.

Helfandi juga berharap pada iven MTQ tingkat Kecamatan itu, Qori dan Qoriah bisa menampilkan yang terbaik dan berkerja keras agar Kecamatan Tebingtinggi Timur nantinya menjadi yang terbaik pada iven MTQ tingkat Kabupaten.

"Kita juga berharap bisa menjadi yang terbaik di MTQ tingkat Kabupaten," ujar Helfandi.

Saat berlangsungnya MTQ Kecamatan ini, para Kafilah serta masyarakat dari 10 Desa tampak berlomba-lomba menampilkan potensi desanya masing-masing dalam gelaran bazar, seperti kerajinan tangan dan makanan khas dari Desa masing-masing. (cr5)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com