Ya Ampun, Pencari Ikan Diterkam Buaya di Sungai Tenayan Pekanbaru

Dibaca: 1398 kali  Kamis,14 Mei 2015 | 01:34:00 WIB

 Ya Ampun, Pencari Ikan Diterkam Buaya di Sungai Tenayan Pekanbaru
Ket Foto :

Pekanbaru-Jarwo, warga Pekanbaru, Riau , terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena diserang buaya. Pria berusia 40 tahun itu diterkam reptil buas saat sedang melihat jaring ikannya.
 
Peristiwa apes yang dialami Jarwo ini terjadi tadi siang. Di mana saat itu korban sedang melihat jala ikannya di Sungai Tenayan, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.
 
Ternyata, jala ikan yang ditebar Jarwu di tepi sungai menjerat seekor buaya yang panjangnya sekira 2 meter. Begitu tangan menyentuh jaring, buaya tersebut langsung menyambar tangan Jarwo. Korban langsung dibawa ke dalam sungai.
 
Melihat kejadian itu, Jarwo berteriak minta tolong. Sejumlah warga yang mendengar teriakan langsung mendatangi sungai dan berusaha melepaskan gigitan buaya. Sekira 15 menit drama penyelamatan, warga berhasil menarik Jarwo dari dalam sungai. Tidak hanya itu, warga juga berhasil menangkap binatang buas itu.
 
"Saat diselamatkan tadi, terlihat tangan Jarwo sudah penuh darah. Namun bersyukur dia masih bisa selamat," kata Wide, salah satu warga Tenayan Rabu, (13/5/2015).
 
Setelah diselamatkan, warga langsung membawa Jarwo ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru. (rep05)
 
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com