*Pemilukada Kepulauan Meranti 2015

Sekda Meranti Ajak Masyarakat Tidak Golput

Dibaca: 2626 kali  Kamis,14 Mei 2015 | 03:03:00 WIB

Sekda Meranti Ajak Masyarakat Tidak Golput
Ket Foto : Ilustrasi

TEBINGTINGGI TIMUR - Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs H Iqaruddin MSi, mengajak masyarakat di daerah ini untuk menggunakan hak pilih pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) bulan Desember 2015 mendatang.

"Jangan golput (tidak memilih, red), pilihlah pemimpin terbaik sesuai hati nurani, yang mampu membangun Kabupaten Kepulauan Meranti lebih baik lagi kedepan," kata Sekda Iqaruddin, dalam sambutannya saat membuka MTQ tingkat Kecamatan Tebingtinggi Timur, Senin kemarin.

Diungkapkan Iqaruddin, sebagaimana yang telah diagendakan Komisi Pemilihan Umum, bahwa hari pemungutan suara Pemilukada Kabupaten Kepulauan Meranti akan digelar pada tanggal 9 Desember 2015.

"Pemilukada Kepulauan Meranti juga digelar serentak dengan Kabupaten dan Kota lainnya se-indonesia. Di provinsi Riau ada 9 Kabupaten dan Kota yang akan menggelar Pemilukada serentak," ujarnya.

Sekda Iqaruddin juga menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas sosial, sehingga tidak terjadi gangguan keamanan yang dipicu oleh perbedaan pandangan politik dalam perhelatan demokrasi Pemilukada.

"Mari kita ikuti pesta demokrasi ini dengan baik, aman dan lancar, dengan saling menghargai pilihan antara satu dan lainnya, demi keberlangsungan pembangunan Kabupaten Kepulauan Meranti kedepan," ucapnya. (cr5)
 

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com