Demi Mario Gotze, Arsenal Rela Rogoh Kocek Tebal

Dibaca: 764 kali  Jumat,15 Mei 2015 | 03:49:00 WIB

 Demi Mario Gotze, Arsenal Rela Rogoh Kocek Tebal
Ket Foto :

London-Demi mengarungi kompetisi yang akan ketat musim depan, Arsenal berupaya mendatangkan beberapa pemain yang diyakini bisa meningkatkan prestasi tim. Bahkan The Gunners kabarnya telah menyiapkan dana besar untuk menggaet winger Bayern Munich, Mario Gotze, pada musim panas 2015.
 
Seperti diberitakan The Metro, Kamis (14/5/2015), uang tak kurang dari 30 juta pounds atau sekira Rp618 bakal dilayangkan kepada manajemen Die Roten. Nantinya, winger berusia 22 tahun akan mengisi posisi Theo Walcott yang diprediksi meninggalkan Emirates Stadium pada akhir musim ini.
 
Beberapa klub Premier League, salah satunya Liverpool bersiap menampung pemain yang sempat menimbulkan “kegaduhan” saat namanya dimasukkan Sven-Goran Eriksson guna berlaga di Piala Dunia 2006. Karena alasan itu, wajar jika kehadiran Gotze sangat diharapkan Arsene Wenger musim depan.
 
Apalagi bersama Bayern musim ini, potensi Gotze kurang dimaksimalkan karena kalah bersaing dengan Arjen Robben serta Franck Ribery yang sudah paten di posisi sayap tim asuhan Pep Guardiola. Bahkan ketika kedua pemain itu mengalami cedera, Gotze juga tak kunjung mengisi posisi starter.
 
Meski jarang dipercaya Guardiola, bukan berarti Wenger tak percaya dengan kemampuan pemain yang mencetak gol kemenangan Jerman atas Argentina di final Piala Dunia 2014. Sekarang tinggal ditunggu transfer dari mantan pemain Borussia Dortmund tersebut. (rep05)
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com