Start Posisi Dua, Dovizioso Pede Naik Podium

Dibaca: 2235 kali  Minggu,17 Mei 2015 | 02:52:00 WIB

 Start Posisi Dua, Dovizioso Pede Naik Podium
Ket Foto :

Le Mans-Andrea Dovizioso mengaku tidak tampil dalam performa terbaik saat turun pada sesi kualifikasi GP Perancis di Sirkuit Le Mans, Sabtu (16/5/2015). Pebalap Ducati tersebut akan start dari posisi kedua.
 
"Sejak awal, sejak sesi latihan bebas pertama, motor bekerja dengan sangat baik. Kami punya keseimbangan yang bagus. Kami bisa cepat dan konsisten pada setiap latihan," kata Dovizioso pada konferensi pers usai sesi kualifikasi.
 
"Hari ini, saat kualifikasi, sulit untuk mendapatkan ritme setelah lintasan sempat basah (karena hujan). Saya tidak merasa nyaman dengan motor, tetapi masalahnya dari saya," lanjutnya.
 
Dovizioso mengaku seharusnya bisa mencatat waktu lebih baik. Namun, dia senang bisa kembali start dari baris terdepan, seperti pada dua seri pertama musim ini.
 
Untuk balapan yang akan berlangsung Minggu (17/5/2015) siang waktu setempat (malam WIB), pebalap 29 tahun tersebut yakin akan bisa bersaing selama 28 putaran. Dia dan Jorge Lorenzo merupakan yang paling stabil selama sesi latihan dan kualifikasi.
 
"Saya yakin kecepatan kami bagus. Saya yakin bisa bersaing untuk podium. Kami harus melihat para pesaing dalam 28 putaran balapan karena selain Lorenzo, tidak mudah untuk mengetahui kecepatan Marc (Marquez) dan Valentino (Rossi)," jelas Dovizioso.
 
Selain Dovizioso, baris terdepan GP Perancis diisi Marquez sebagai pole-sitter dan Lorenzo di tempat ketiga. (rep05)
 
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com