Anggota DPRD Meranti Hadiri Peringatan Isra Miraj di Desa Kudap

Dibaca: 1141 kali  Senin,18 Mei 2015 | 09:59:00 WIB

Anggota DPRD Meranti Hadiri Peringatan Isra Miraj di Desa Kudap
Ket Foto : Anggota Komisi C DPRD Kepulauan Meranti, Basiran SE MM, saat menyampaikan sambutannya

TASIK PUTRI PUYU - Anggota Komisi C DPRD Kepulauan Meranti, Basiran SE MM, menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW di Desa Kudap. Peringatan itu dilaksanakan di Masjid Nurul Iman, Desa Kudap, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kepulauan Meranti, Senin (18/5).

Selain dihadiri Basiran, juga hadir Kepala Desa Kudap, Sutrisno, para imam masjid, imam musholla, tokoh agama, tokoh pemuda dan ratusan masyarakat Desa Kudap lainnya.

Dalam sambutannya, Kades Kudap Sutrisno mengatakan bahwa peringatan isra miraj ini merupakan kegiatan tahunan di desa ini untuk mengenang hari besar Islam bersama masyarakat.

Untuk itu, diharapkan masyarakat untuk dapat ikut bersama-sama kegiatan ini sampai dengan selesai, sehingga desa ini kedepan mendapat keberkahan yang lebih baik.

Dikesempatan itu, Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPRD Kepulauan Meranti, Basiran SE MM menyampaikan bahwa kalau ingin negeri berkah dia mengajak masyarakat berbondong-bondong untuk ikut dalam kegiatan peringatan isra miraj.

Menurut politisi Partai Gerindra itu, saat ini masih banyak yang perlu digesa dalam pembangunan kedepan secara bersama. Basiran mengatakan tidak bisa berkerja sediri tanpa ada dukungan dan aspirasi dari masyarakat semua.

"Jadi, mari kita bergotong-royong kedepan lebih baik guna pembangunan Desa Kudap ini yang lebih baik juga," kata Anggota Komisi C DPRD Kepulauan Meranti ini.

Untuk diketahui, bahwa dalam peringatan isra miraj tersebut panitia menghadirkan penceramah Agama dari Kota Selatpanjang, Ustad H Muhammad Fauzi SAg. (adv)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com