Ketika De Gea Dibelit antara Dua Pilihan Sulit

Dibaca: 575 kali  Selasa,19 Mei 2015 | 03:05:00 WIB

 Ketika De Gea Dibelit antara Dua Pilihan Sulit
Ket Foto :

Manchester - Louis van Gaal menyebut David de Gea kini tengah dihadapkan pada dua pilihan yang sulit, di antara bertahan di Manchester United atau pindah ke klub lain dalam hal ini Real Madrid.
 
Masa depan De Gea kian dispekulasikan menyusul klaim dari harian Spanyol, Marca, yang menyebut kiper 24 tahun itu sudah mencapai kata sepakat dengan Madrid terkait kepindahannya musim panas ini.
 
Klaim itu menyusul pernyataan Van Gaal pada hari Jumat lalu yang menyebut Manchester United sudah siap ditinggal De Gea dan telah memiliki beberapa kiper incaran.
 
Usai hasil imbang 1-1 lawan Arsenal, Minggu (17/5) malam WIB tadi, Van Gaal kembali ditanya perihal masa depan De Gea. Kali ini manajer asal Belanda itu menyebut De Gea tengah berada dalam situasi yang sulit terkait kelanjutan kariernya.
 
"Tidak, aku tidak bisa memastikan De Gea bertahan. Tapi transfer itu adalah sebuah proses, melibatkan pemain, klub, dan klubnya saat ini," ujar Van Gaal seperti dikutip BBC.
 
"Dia harus memilih. Tidak mudah untuk memilih di antara dua klub hebat. Dia orang Spanyol dan pacarnya pun juga, jadi kami akan sangat senang jika dia bertahan," lanjutnya,
 
"Apakah dia akan bertahan? Anda tidak akan pernah tahu," demikian dia.
 
De Gea dan MU melakoni laga kandang terakhirnya musim ini melawan Arsenal. Namun, dia tidak bisa menuntaskan laga karena cedera hamstring dan digantikan Victor Valdes. (rep05)
 

 

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com