Gas Elpiji Si Melon Masih Langka, Warga Makin Kelabakan

Dibaca: 614 kali  Rabu,20 Mei 2015 | 03:07:00 WIB

 Gas Elpiji Si Melon Masih Langka, Warga Makin Kelabakan
Ket Foto :

Pekanbaru - Meskipun Pemerintah Kota Pekanbaru telah melakukan inspeksi mendadak (sidak) terkait langkanya gas melon. Ternyata hasilnya tidak terlalu signifikan.
 
Buktinya kelangkaan gas elpiji 3 kg ini terus berlanjut dibeberapa tempat di  Kota Bertuah. Buktinya dari hasil pantauan Riaupos.co di bebrapa daerah banyak warga yang harus berkeliling mencari gas melon.
 
Hal itu diakui Irna, salah satu ibu rumah tangga warga Pekanbaru. Dirinya sudah menyusuri beberapa tempat dengan membawa  dua buah tabung kosong elpiji 3 kg dengan sepeda motor. Tapi hasilnya nihil.
 
"Kita masih belum dapat gas. Makanya ini  masih terus mencari pangkalan,"ungkapnya, seperti dilansir riaupos.co.
 
Diakuinya, kelangkaan gas elpiji 3 kg memang  masih dirasakannya hingga saat ini. Sehingga butuh usaha pencarian ekstra untuk mendapatkannya.
 
Senada juga diungkapkan Dewi, Ia mengaku masih kesulitan  mencari elpiji 3 kg. " Sudah banyak pangkalan yang saya datangi tapi semua gas habis disana," keluh warga Jalan Adi Sucipto ini.
 
Sulitnya mencari si melon tersebut menuntutnya untuk berkeliling kota dan menyusuri jalan-jalan. "Pokoknya saya keliling mencarinya gas elpiji untuk memasak," ungkapnya. (rep05)
 
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com