Karnaval Meriahkan Hari Anak Nasional 2015 di Merbau

Dibaca: 827 kali  Kamis,21 Mei 2015 | 02:13:00 WIB

Karnaval Meriahkan Hari Anak Nasional 2015 di Merbau
Ket Foto : Pelepasan Karnaval anak TK dan PAUD se-Kecamatan Merbau, Kamis (21-5)

MERBAU - Kegiatan karnaval pakaian adat dan panggung gembira membuat meriah peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2015 di Kecamatan Merbau, Kepulauan Meranti. kegiatan ini diikuti oleh ratusan murid TK dan PAUD se-Kecamatan Merbau, Kamis (21/5).

Peringatan Hari Anak Nasional kali ini dipusatkan di lapangan Setiapati Kelurahan Telukbelitung. Acara itu dihadiri Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Merbau, Tengku Sufri, Kepala UPT Disdikbud Merbau, Musrizal, Ketua PKG PAUD Merbau, Yusnah SPd SD dan lainnya.

Karnaval itu dimulai dari Jalan Yos Sudarso, Kamboja, Jalan Ahmad Yani, dan jalan Sudirman Kelurahan Telukbelitung dan kembali lagi ke tempat start pelaksanaan karnaval. Setelah itu, anak-anak TK dan PAUD mempersembahkan berbagai tarian.

Ketua PKG PAUD Kecamatan Merbau, Yusnah SPd SD, mengatakan kegiatan itu terlaksana berkat dukungan dan partisipasi dari para orang tua wali murid TK dan PAUD se-Kecamatan Merbau. Masing-masing pengurus PAUD dari Desa dan Kelurahan sudah hadir terlebih dahulu sebelum acara dimulai.

Diharapkannya, karnaval itu bisa menjadi agenda rutin, sehingga nantinya dapat terus meningkatkan silaturrahmi antara murid TK, PAUD serta kelompok Kerja PAUD yang ada disetiap Desa se-Kecamatan Merbau.

Hal senada juga diungkapkan Kepala UPT Disdikbud Kecamatan Merbau, Musrizal AMaPd. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada pengelola PAUD yang ada di setiap Desa dan Kelurahan di Kecamatan Merbau yang telah giat dalam memajukan lembaga pendidikannya. (ali)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com