Malam Ini Band Mashur Boyzone Konser di Jakarta

Dibaca: 575 kali  Jumat,22 Mei 2015 | 12:48:00 WIB

 Malam Ini Band Mashur Boyzone Konser di Jakarta
Ket Foto :

Jakarta-Bagi penggemar yang ingin langsung menyaksikan dan menikmati penampilan boyband kelas dunia, asal Irlandia, Boyzone bisa datang ke Istora Senayan, Jakarta. Boyzone akan menggelar konser di Istora Senayan, Jumat (22/5/2015) malam. Inilah penampilan kali kedua bagi grup yang diawaki Ronan Keating, Shane Lynch, Keith Duffy dan Mikey Graham itu, setelah pernah menggelar konser September 1997.
 
Ronan mengaku masih ingat ketika konser di Jakarta 18 tahun silam. Saat itu puluhan ribu lebih fans Boyzone sudah menanti di Bandara Soekarno-Hatta. Akibatnya, Boyzone yang kala itu dalam formasi lengkap karena Stephen Gately masih hidup kesulitan untuk meninggalkan bandara guna menuju hotel tempat mereka menginap. Mereka baru bisa lolos setelah untuk pengamanan diserahkan ke tentara.
 
 "Kami sampai harus bersembunyi di toilet. Itu satu-satunya tempat yang aman sampai kami bisa masuk ke mobil," kata Ronan saat jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (21/5/2015).
 
Meski demikian, boyband pelantun lagu 'Words' itu mengaku tidak kapok sehingga tetap mengulang konser di Jakarta. Besok mereka akan menghibur penggemarnya dalam konser bertajuk A Night of Reunion.
 
Namun, mereka memang tak lengkap lagi karena Stephen Gately telah meninggal dunia tahun 2009. Meski demikian Shane Lynch menjanjikan bahwa Boyzone akan tetap mampu menyuguhkan penampilan terbaik.
 
"Kami telah membawakan lagu-lagu berbeda dari masa ke masa. Kami senang membawakan lagu hit berbeda. Semoga musiknya nanti bisa membawa kenangan para penonton," kata Lynch.(rep05)
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com