Wuih, PSG Siap Angkut CR7 dengan Fulus Rp 1,8 Triliun

Dibaca: 718 kali  Minggu,24 Mei 2015 | 03:27:00 WIB

 Wuih, PSG Siap Angkut CR7 dengan Fulus Rp 1,8 Triliun
Ket Foto :

Madrid-Tim bergelimang uang dari Prancis, Paris Saint Germain mengetuk pintu Real Madrid agar mau melepas Cristiano Ronaldo musim depan.
 
Dilansir dari Marca, tim yang dimiliki oleh Nasser Al Khelaifi itu berani menyiapkan dana segar sebesar 125 juta euro atau sekitar Rp 1,8 triliun.
 
Al Khelaifi memang sudah gatal ingin timnya mengecap kenikmatan menjadi juara Liga Champions. Bersama pengusaha Qatar itu, PSG memang sudah menghamburkan uang untuk membangun tim. Sebuah survei baru-baru ini bahkan menempatkan PSG sebagai klub yang paling banyak pengeluarannya per bulan (menggaji pemain dll).
 
Sementara Cristiano Ronaldo, bukan tak mungkin mau mendengar tawaran ini. Sukses di level klub bersama Manchester United dan Real Madrid sejatinya sudah lebih dari cukup buat CR7. Tantangan baru bisa dia terima, membawa PSG menjadi tim yang paling dihormati di Eropa.
 
Status pemain berusia 30 tahun ini di Real Madrid sesungguhnya masih aman. Namun Marca menyebutkan, Ronaldo sudah minta waktu kepada Presiden Madrid Florentino Perez, untuk membicarakan masa depannya di El Real.
 
Ronaldo kabarnya mulai tidak betah di Madrid. Pria Portugal itu memang menjadi mesin gol, namun isu dari internal klub, bukan Ronaldo lah pemain yang diistimewakan manajemen. Informasinya, Gareth Bale adalah satu-satunya pemain yang ingin dipertahankan Madrid musim depan. Pemain lain? Terserah. (rep05)
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com