SK Kepengurusan PPP Riau Segera Diteken

Dibaca: 788 kali  Selasa,26 Mei 2015 | 02:55:00 WIB

 SK Kepengurusan PPP Riau Segera Diteken
Ket Foto :

Pekanbaru- Setelah pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Riau 11 April 2015 lalu dan terpilihnya Aziz Zainal sebagai Ketua, untuk saat ini kerja Tim Formatur dalam penyusunan Kepengurusan sudah pula rampung.  Direncanakan akhir bulan ini SK akan ditandatangani Ketua Umum (Ketum) PPP, Romahurmuzy.
 
Kepastian ini dikatakan oleh salah seorang Tim Formaur. Tengku Naslah Khairiyati, Senin (25/5) saat dikonfirmasi. "Tim Formtur sudah selesai kerja dalam menyusun Kepengurusan.  Hanya saka penandatanganan SK tunggu kesiapan Ketum yang saat ini sibuk dalam menghadiri Muswil dibeberapa daerah dan Rapimda dalam menghadapi Pilkada serenak," jelasnya sembari menyebutkan diperkirakan akhir bulan ini.
 
Dikatakan juga oleh Komisi E, DPRD Riau ini, selain penyusunan kepengurusan, Tim Formatur juga sudah merampungkan pekerjaan dalam memberikan laporan apa yang telah disepakati dan dicapai dalam Muswil.  "Kalau bentuk Kepengurusan yang baru nanti berupa gabungan antara yang lama dan baru.  Yang lama ada perubahan posisi dan ada penambahan yang baru sekiar tujuh orang," jelasnya lagi sembari menyebutkan tidak memasukkan orang-orang yang "versi seberang".
 
Ditambahkan juga oleh Anggoa Dewan Riau  Dapil Kepulauan Meranti ini, penandatanganan SK Kepengurusan ini akan dilakukan serentak dengan Propinsi lain yang saat ini sedang proses.  
 
"Ini akan dilakukan sebelum PTUN tahap II.  Juga serentak dalam pelaksanaan Rapimda Pilkada serentak.  Begitu Legitimed digenggam, langsung road show untuk mengusung pengajuan calon Pilkada ke DPP", tutupnya. (rep05/mcr)
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com