Wapres JK Pastikan PSSI Segera Gelar Liga Kembali

Dibaca: 557 kali  Rabu,27 Mei 2015 | 03:30:00 WIB

 Wapres JK Pastikan PSSI Segera Gelar Liga Kembali
Ket Foto :

Jakarta-Kompetisi sepakbola nasional dipastikan akan tetap digelar oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dalam waktu dekat ini. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).
 
Menurutnya, jika PSSI tidak mengelar kompetisi sepakbola nasional, puluhan juta masyarakat Indonesia akan menelan kekecewaan yang besar.
 
"Jangan tutup kesempatan orang menikmati sepakbola dan juga olahraga. Kalau golf mau dibekukan biar saja, kan hanya bersifat pribadi. Tapi ini sepakbola lebih banyak penontonnya daripada pemainnya. Kalau golf lebih banyak pemainnya daripada penontonnya," ujar JK di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka, Jakarta, Selasa (26/5/2015).
 
Selain itu, mantan Ketua Umum Partai Golkar menegaskan, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi harus merevisi dan mengkaji ulang langkah membekukan PSSI. Pasalnya, dampak besar akan timbul dari kebijakan tersebut.
 
"Menpora sebagai menteri mengajukan konsep revisi. Jadi dia mengajukan ke saya konsep revisi, bukan saya yang mengajukan," katanya. (rep05)
 
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com