Garth Bale tak Akan Tinggalkan Real Madrid

Dibaca: 674 kali  Rabu,27 Mei 2015 | 03:33:00 WIB

 Garth Bale tak Akan Tinggalkan Real Madrid
Ket Foto :

Madrid-Pelatih tim nasional Wales, Chris Coleman, menyatakan bahwa Gareth Bale tidak memiliki niat untuk meninggalkan Real Madrid pada musim panas nanti.
 
Seperti yang telah diketahui, mantan gelandang Tottenham Hotspur itu mendapatkan berbagai kritikan atas performanya yang kurang memuaskan sepanjang musim ini bersama Los Merengues.
 
"Saya tidak berpikir masa depannya di Real Madrid akan berubah. Presiden (Real Madrid) berpikir banyak mengenai Gareth," ujar Coleman pada BBC Sport.
 
"Terkecuali Gareth ingin pergi, yang menurut saya pada hal ini, dia tidak akan pergi kemana-mana. Saya tidak berpikir dia akan pergi. Real Madrid adalah klub terbesar di planet ini," lanjut Coleman.
 
Coleman juga mengatakan bahwa Primera Division adalah kompetisi yang bagus untuk Bale dan tentunya akan menguntungkan juga bagi tim nasional Wales.
 
"Saya tahu seperti apa Liga Spanyol. Temponya berbeda. Tidak seperti Premier League yang lebih mengutamakan fisik. Pemain kami yang bermain di Premier League pasti merasakannya dari pekan ke pekan," kata Coleman.
 
Bale hijrah dari Spurs ke Real Madrid dengan biaya sebesar 82,72 juta poundsterling (atau sekitar Rp 1,6 triliun). Dia terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga tahun 2019.
 
Sejauh ini, Bale sudah tampil sebanyak 31 pertandingan dengan mencetak 13 gol. (rep05)
 
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com